Home / Profile PPID

Profile PPID

  • Lobi Pelayanan Publik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Beserta Fasilitas Pelayanan Disablitas

 

  • Ruang Tunggu Bagi Pemohon Informasi dan Pemohon Disabilitas

 

 

  • Cara Mengajukan Informasi :
    1. Datang langsung ke Kantor PPID utama atau PPID Pembantu.
    2. Melalui surat dengan alamat kantor yang dituju.
    3. Melalui e-mail kantor yang dituju.
    4. Melalui telp kantor yang dituju.

 

  • Struktur Organisasi PPID :

SK Bupati No 213 tahun 2024 tentang Penunjukan PPID dilingkungan Pemkab Jembrana (Download)

  • Visi dan Misi PPID

Visi :

Terwujudnya pelayanan informasi yang cepat, akurat, murah dan sederhana kepada pemohon informasi publik sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan

Misi :

    1. Meningkatkan pelayanan informasi yang berkualitas.
    2. Membangun dan Mengembangkan sistem penyediaan dan layanan informasi.
    3. Meningkatkan kompetensi sumber daya manusia.

 

  • Motto : Cepat, akurat, mudah, dan sederhana.

 

  • Tugas PPID Pembantu :
    1. Membantu PPID utama dalam pelayanan informasi publik dan dokumentasi pada setiap perangkat daerah.
    2. Menyampaikan informasi dan dokumentasi kepada PPID Utama setiap 6 bulan/ sesuai kebutuhan.

*Dokumen Lengkap Terkait PPID Kabupaten Jembrana Dapat Dilihat Pada Link Berikut (Download)

 

  • Hari Kerja dan Jam Pelayanan :
    1. Hari Senin-Kamis Jam 07.30 – 15.00 WITA
    2. Hari Jumat Jam 06.30 – 14.00 WITA

 

  • Maklumat Pelayanan

 

  • Standar Biaya Perolehan Informasi

 

Video Layanan Publik

Sarana
  
Moda Suara
  
Perbesar Teks
  
Perkecil Teks
  
Skala Abu - Abu
  
Kontras Tinggi
  
Latar Gelap
  
Latar Terang
  
Tulisan Dapat Dibaca
  
Garis Bawahi Tautan
  
Rata Tulisan
  
Atur Ulang